aku

Camera 360

                                                                                                    AKU

        Namaku Fatwa Airul Syara,aku bisa dipanggil syara.aku anaknya baik hati,suka menolong,murah senyum .Terkadang aku gampang marah kalau lagi dijaili tetapi, aku suka jailin teman,hihihi..dan aku juga suka naggis kalau lagi sedih.

         Selain itu juga aku katanya cuek.kalau sama temen baru kenal emang cuek tetapi kalau udah akrab aku bisa cerewet juga lo.aku anaknya asik kok,apalagi kalau ada temen curhat pasti akan aku kasih solusi dan masukan masukan untuk menyelesaikan masalah.jadi kalau teman teman ada masalah dengan pacar,keluarga,teman bisa cerita ke aku :D:D:D:D.okelah cukup samapi disini perkenalanku.terimakasih.

wasalammualaikum.wr,wb.

 

Tinggalkan komentar